hp yang mirip dengan n-gage qd



Buat maniak game, pastinya bakal kepincut dengan ponsel lokal satu ini. Ya, G.plus G-928 namanya. Ponsel ini bisa dibilang sebagai reinkarnasi Nokia N-Gage. Wajar, konsep disain serta struktur panel navigasi yang dihadirkan ponsel ini memang mengadopsi hampir 100% bentuk N-Gage.
Jajaran keypad alfanumeriknya ada di sisi sebelah kanan layar. Sedangkan sisi kiri, dihiasi panel navigasi yang sekaligus berfungsi sebagai tombol game, berjajar dengan tombol call (SIM 1 & SIM 2).
Nah, untuk game-nya sendiri G.plus G-928 mengandalkan game mini garapan Nintendo via software emulator yang dikenal dengan NES (Nintendo Entertainment System). Meski begitu, ponsel yang juga mendukung kemampuan Dual On ini tetap kompatibel dengan aplikasi/game berbasis Java. Menariknya lagi, G.plus G-928 juga support Gravity Games loh.
Untuk fitur lain, G.plus G-928 juga menyediakan kamera, MP3/MP4 player, slot kartu microSD, koneksi Bluetooth serta speaker stereo. Buat online, ponsel game ini didukung network data GPRS, link Facebook, Opera Mini, Yahoo! Mobile dan Twitter.
Spesifikasi:
jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.2 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, Java, NES game emulator, Gravity Games, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, Stereo speaker, alarm, speakerphone; baterai: Lithium ion

0 Response to "hp yang mirip dengan n-gage qd"

Posting Komentar