Review nama^ file,dan cara kerja, serta kegunaan nya di DRIVE C:/System/Data/ (Bagian 2)

Masih sepi neh ?
Pagi^ gini enakan cari yg anget^ kali ya ?.
nih saya share in lagi ,mumpung masih anget juga ,
hhiihih..
Ukee cuy !
Mana semangat membaca nya !
wkekekek..(ketawa ala si Tenot Tenot Baprot),
wk (ktawa ala si mat Noe,dkk)gkgkgk (ktawa ala anak NLI,ga tau siapa penciptanya),
hhihii..(ktwa ala saya nih) hahaha..
Sesuai dan Seusai postingan yg saya share kemaren,dan yang belum baca share kemarin,klik : http://m.facebook.com/home.php?sk=group_165453096819481&view=doc&id=332355656795890&refid=7

Dan di postingan saya SHARE TO FACEBOOK kali ini saya mau menguak kan LAGI! Sedikit tentang jenis^ files yg nangkring di drive C:/System/Data/
dmn files^ ini yg akan saya share pertama BUKAN files milik bawaan en gage, melainkan dr aplikasi^ trtentu yg nylonong masuk gitu aja ke folder 'Data'. Dan bberapa nama files^ TAMBAHAN dari saya yg ketinggalan di postingan share saya kemarin ..
ahihhihi ..
dimari kita baca berdua mata, wk ..

- sw_tman_check.dat : adlah file ini akan muncul dgn sendirinya, ketika kita membuka/menjalankan aplikasi 'AppMan', dan sterusnya akan otomatis ter-save di drive C:/System/Data/.
*dlm file ini trdpt angka^ yg misterius, ga tau dpt angka kya gtu dr mna.

- sw_svc_check.dat : file ini juga akan muncul dgn sendirinya, ketika kita membuka/menjalankan aplikasi 'sVCard'(SmartVCard), dan sterusnya jg akan otomatis ter-save di drive C:/System/Data/
*di dlm file ini jg trdpt angka^ yg sama misterius nya, ga tau deh itu angka bs muncul gitu dr mana.(sperguruan kali) wk..

- appuifwmodule.rsc : adlah file dr bagian modulepack python 1.45 yg ktika kita menginstall python 1.45.sis, file ini akan otomatis ter-save di C:/System/Data/

- Mumsms.db : Seperti hal nya files 'sw_tman_check.dat' & 'sw_svc_check.dat', file ini juga akan muncul dgn sendirinya, ketika kita membuka/menjalankan aplikasi 'MumSMS+' dan dmna file trsebut sterusnya jg akan otomatis ter-save di drive C:/System/Data/
*Jika para en gagers lupa akan memasukan password aplikasi 'MumSMS+', file ini solusi utk mndapat kan kembali password nya, cara nya ; rename Mumsms.db mnjadi Mumsms.dat atau bs jg Mumsms.txt ,jika slesai me-rename klik OK, dan klik OK lagi untuk membuka file trsebut dan cari teks paling bawah sendiri(teks password nya diawali sesudah symbol '@' dan diakhiri angka '0-3' .Ctoh : '@N-Gage0-3'
,disitu teks 'N-Gage' adlah password nya.
*Dan untuk menghapus/menghilangkan password dr MumSMS+, cukup mghapus file 'Mumsms.db' trsebut, maka swaktu mmbuka MumSMS+ tdk akan ada lagi kolom untuk memasukan password.

- MicroPool.dat : pasti gagers skalian udah pd tau, dr nama file nya aja kaya gtu..
File ini guna nya menyimpan settingan nama pemain/player pada game MicroPool,dan dsitu jg trcantum nomor misterius..
hahahh..
- audiofmt.bix & Trackftp.idx : kedua file ini adlah hasil instalan aplikasi ProfiMail yg juga 1paket dgn ProfiExplorer.
ketika kita slesai m'install aplikasi ProfiMail.sis trsebut, dan ktika kita membuka menu maka akan trlihat 2 aplikasi ProfiMail dan ProfiExplorer.
*apabila files 'audiofmt.bix & Trackftp.idx' ini tdk sengaja anda hapus atau en gage anda shabis dformat *#7370#, jangan kaget jika ktika para gagers mmbuka aplikasi Profimail/ProfiExplorer tiba^ di suguhkan dgn layar yg bwarna biru, dan otomatis en gage akan me'restart sndiri.(seperti hal nya LCG Jukebox, krena kedua aplikasi trsebut sperguruan LonelyCatGames).

- multihome.dat : adlah file yg akan muncul di C:/System/Data/
apabila kita mmbuka aplikasi Profimail/ProfiExplorer.

- pdpr.dat : adlah file yg akan muncul dgn sendirinya apabila kita mmbuka/memaikan game 'Dopewars'(game jualan narkoba, wk..) dan strusnya akan trsimpan di C:/System/Data/

- RLPF.dat : adlah file yg akan muncul dgn sendirinya apabila kita mmbuka/memaikan game '3D pet fish', dimana di dlm file trsebut tercantum sbuah nama perseroan terbatas (P.T)/incorporated.

- drsave010.dat, drsave011.dat, drsave012.dat : adlah gabungan files menjadi 1 paket, dari game 'Fisherman'.
* file 'drsave010.dat' adlah file yg menyimpan keygen IMEI hp kita stelah kita memasukan keygen di game 'Fisherman'.Secara game trsebut ga mau dimaenin klo ga memasukan keygen trlebih dahulu..(game jual mahal, gkgkgk..
Sedangkan file 'drsave011.dat' adlah file yg membackup nama profil yg kita pakai untuk brmain game 'Fisherman' trsebut.

- ousr600.dat : file ini muncul ketika kita mmbuka/menjalan aplikasi browser Operamini, disitu trtulis symbol^ huruf yg belum saya translate(maklum ga ada waktu buat onlen ke warnet).Sterusnya file trsbut akan ter-save di C:/System/Data/

#  TAMBAHAN nyee ..

- UnitConverter.ini : file ini scara otomatis muncul dgn sendirinya di C:/System/Data/
ketika kita menjalankan/mmbuka menu 'Converter', jadi jgn pada ngira klo file ini virus.

- CLOCKAPP.dat : adlah file yg scara otomatis muncul dan ter-save jika kita membuka menu 'Clock'(Jam).

- VoCoSModelData.db : adlah file yg scara otomatis muncul dan ter-save jika kita membuka menu 'Contacts' , gkgkgk.. klo ente hapus ni file, jg bkalan balik lagi ..

- SoftNote.dat : adlah file yg scara otomatis muncul dan akan ter-save jika kita membuka menu 'Settings'.

- RealPlayer.ini : adlah file yg scara otomatis muncul dan akan ter-save jika kita membuka menu 'RealOne'/Pemutar video.
Princian lebih jelas tntang file trsebut saya kurang mengerti.

- VoiceRecorder.ini : adlah file yg scara otomatis muncul dan akan ter-save jika kita membuka menu 'Recorder'. File ini ga ga ngefek sama aplikasi^ lain nya, sama halnya files^ yg saya jelasin diatas, dan hanya ngabisin memory telpon aja , T,T walaupun itungan nya /byte sih , ahhihi ..

(*) Kalo ada files^ yg belum ada ato yg belum saya share in di atas, berarti ada dari aplikasi/game di luar yg saya miliki. Kalo ada files yg meragukan di C:/System/Data/ coba deh files ntu di hapus aja(backup dulu klo perlu,siape tau tu file penting di aplikasi ente^),stelah slesai nghapus, restart en gage nya, lalu coba jalankan (satu/satu) smua aplikasi/game yg anda miliki, kira2 ada yg beda/error/ga mau jalan ga dr salah 1 aplikasi/game yg djalankan tadi. Kalo iya, brarti emg itu files di game/aplikasi yg anda hapus tadi.

Uke sob, itu dulu ya share kali ini dari saya, kalo ada yg salah mohon di benarkan ..
Semoga b'manfaat buat para gagers^ NLI newbie maupun senior.
Next Time akan saya share lagi all about in drive C:/
*_* thanks gan.. dibelain cape^ yg baca ! hahah..
kaabur lagi aah ..
:cling!:

2 Responses to "Review nama^ file,dan cara kerja, serta kegunaan nya di DRIVE C:/System/Data/ (Bagian 2)"